Apakah Anda PEROKOK? Awas Buncit !


Hai guys... kali ini uyunk mw ngasih info salah satu efek buruk dari rokok. Pastinya klo ngebahas masalah ROKOK emang yang banyak efek buruknya dibanding manfaatnya... @.@

Nah kali ini uyunk mw menginformasiin sebenernya ada ga sih hubungan ROKOK dengan PERUT BUNCIT??? (terutama buat pria perokok!!)
( hayooooooooo... Ada yang taw????????????)



CHECK THIS OUT!


Banyak penelitian yang menunjukan bahwa perokok memiliki berat badan yang lebih kecil apabila dibandingkan dengan mereka yang tidak merokok. Tidak heran, banyak orang dengan berat badan berlebih, memilih untuk menjadi perokok agar berat badannya bisa turun. Hal ini sebenernya masuk akal, mengingat berbagai macam gangguan kesehatan yang ditimbulkan oleh rokok. Namun, tampaknya hal ini tidak lagi relevan saat ini, seperti yang tercantum pada British Medical Journal.


Hasil penelitian yang dilakukan oleh para ahli dari Finlandia ini menunjukkan bahwa para perokok justru memiliki berat bdan yang lebih besar apabila dibandingkan dengan mereka yang tidaj merokok. Para perokok ini juga diketahui memiliki WHR (perbandingan lingkar pinggang dan lingkar pinggul) yang lebih besar. Berarti, para perokok cenderung memiliki perut yang lebih buncit ^^. Hal ini diyakini berhubungan dengan gaya hidup yang lebih tidak sehat. Dan juga diketahui para perokok lebih banyak mengkonsumsi makanan berlemak dan atau alkohol.


Masalah lingkar pinggang pada perokok ini juga didukung oleh penelitian lain yang pernah dilakukan oleh para ahli dari Baltimore. Hasil penelitian yang tercantum pada The Journal of American Medical Association ini menunjukan bahwa para perokok memiliki WHR yang lebih tinggi, bahkan jika mereka mengalami penurunan berat badan. Peningkatan WHR ini akan sedikit berkurang apabila mereka BERHENTI MEROKOK !!!!!!!!!!!


So guys?????????????!!!!!!!!

No Smoking !!!

Sumber: Men's Guide Vol. 9

0 Response to "Apakah Anda PEROKOK? Awas Buncit !"

Posting Komentar

Powered by Blogger